Rabu, 06 Maret 2013

Sakit Kau Tipu lagi

Sakit Kau Tipu lagi

06 Maret 2013, kenapa kamu ulangi lagi menipu ku? apa salahku, jika tak ingin setia denganku lepaskan aku, jangan begini, sudah cukup aku tersiksa dengan semua ini, aku terasa tak sangup....
 jika kamu tak mampu melupakan mantan kekasihmu, tak mampu melupakan kehidupanmu dlu, begitu juga dengan aku, aku tak mampu tapi terus ku berusaha memnutupi darimu...apapun aku lakuin buat kita, kenapa kamu begini....:'(
aku sadar aku jauh dari mantan mu, kaya, cantik dsb..aku jauh dari itu, tapi kenapa kamu pilih aku, dan sekaligus siksa aku berlahan? apa salah aku ? pernahkah aku membuatmu sesakit ini?
sakit yang gak pernah aku bisa lupain, mungkin aku bisa tersenyum dihadapanmu, tapi aku tak mampu menghapus luka dihati aku, taukah kamu tentang itu...
tuhaannnn........
aku ingin lari dari semua ini, sungguh... beri aku kekuatan tuhan..aku tak mampu....:'( tiap hari aku terus memikirkan, tiap hari aku terus menipu diriku sendiri, aku berusaha tegar tapi kali ini aku tak mampu lagi...aku harus bagaimana tuhan....:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar